Seandainya satu hari lebih dari 24jam…

Friday, September 22nd, 2006 § Leave a comment


Sejak sebulan lalu, saat saya dipercaya oleh institusi untuk menduduki jabatan tertentu, hari-hariku terasa dikejar-kejar oleh waktu. 24Jam sehari rasanya kurang banget yah. Entah apa yang saya kerjakan… tapi kok kayaknya kejaran kerjaan makin menumpuk.

Terutama seminggu terakhir… wuaddduhhhh… betul-betul kewalahan, walau masih bisa dihandle sih. Anda bisa bayangkan, dengan background IT yang saya miliki, saya mendapat “job” di bagian perencanaan… wah wah wah -anda bisa bayangkan donk yah

Betul kata guru saya, langit tidak terbatas, jadi mungkin saja hari ini saya menguasai IT, tapi tidak materi perencanaan. Hari ini saya belajar ttg perencanaan, someday saya akan jadi expert -insyaAllah.

Jadi … hari ini saya belajar, tentang penggunaan waktu… hehehe seandainya satu hari lebih dari 24 jam… -gemana yah?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Seandainya satu hari lebih dari 24jam… at the sky is not the limit.

meta

