Surat buat Bang IO

Friday, October 6th, 2006 § 3 Comments


Bang IO (baca: iyo),Malam ini Ayah-ku setup Edubuntu di laptopnya.
Kata Ayah, Edubuntu bagus deh buat edukasi.
Ada aplikasi untuk latihan mengetik, image prosesor, main perkalian, bahkan belajar mengenal rasi bintang.

Kata Ayah, Edubuntu cocok untuk generasi kita.
Kita harus rajin belajar dan bisa bekerja dengan komputer.
Kata Ayah-ku, Ayahnya Bang Io, sewaktu Jumat malam di kantor bergumam, “enak yah kerja begini, sampai malam, tapi gajinya gede”. Ayah Bang Rio waktu itu lagi asyik main internet sambil dengerin tausiyah Eyang Cak-Nun. Nanti kalo kita sudah gede, kita kerja di rumah saja yah. Cukup dengan komputer dan internet. Supaya bisa nememin Ayah dan Bunda. kasian mereka sudah tua, pasti cape’ mereka.

Bang Io, ini foto Adil dan desktop yang sudah dipersiapkan Ayah.
Kata Ayah, ajak Ayahnya Bang Rio belajar Edubuntu, seperti tulang Tumpal itu.

Sudah yah… salam dari tanah melayu

.end of file fri 06/10/2006 20:31
created by GNU Voice-Typer

powered by performancing firefox

§ 3 Responses to Surat buat Bang IO

  • ramirojusa says:

    Dede Adil,
    selamat yaaa … aku hanya dapat cerita dari Ayah Irawan ku saja, bhw ayahnya dede Adil yang namanya oom Firman, orangnya kreatip banget. Seneng oprak-aprik komputer. Ayahku juga sering dapet tutor dari beliau itu. Bahkan saking kreatipnya, kata ayahku, Oom Firman itu walaupun di ruangannya gak ada komputer, tapi bisa lhoo on-line .. katanya sih modal kabel, terus colok diruang ayahku … (ayahku sih pinginnya mau narik tiket buat per jamnya, tapi rasanya enggak sebanding sama ilmunya oom Firman yang dengan murah selalu dibagi buat orang lain).
    Okay dede Adil, kapan mau maen ke Jakarta … biar kita bisa maen bareng ama temen-temen yang lain, termasuk mas Romano.
    wassalam

  • ramirojusa says:

    Dede Adil dan Oom Firman,
    ralat dikit…
    kata ayahku, yang gak ada diruang Oom Firman bukan komputer … komputer mah seabreg …Kata ayahku, diruang oom Firman yang gak ada adalah koneksi internet.
    Tapi oom Firman sih, orang kreatip (pakai P) sih yaaa … jadi gak kehabisan cara … top deh oom … maju terus …

    salam

  • rfirmans says:

    katanya Eyang (Roy) Suryo,”walau dalam keadaan kekurangan, tetap ..majulah teknlogi dan informasi Indonesia”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Surat buat Bang IO at the sky is not the limit.

meta

%d bloggers like this: