GoogleAdsense apa itu ?

Monday, November 6th, 2006 § 5 Comments


“Belajar tiada henti”, ini yang saya terapkan kepada diri saya.
Kata Aa Gym, “Bagaimana mungkin keadaan yang serba berubah ini diatasi dengan ilmu yang tidak bertambah?”

Baru seminggu ini saya tertarik dan sedang mempelajari Google Adsense. Angan-angan saya seketika bermain, dan mendapat ide untuk membuat buku praktis. Begitu kira-kira semangat saya. Semakin dalam mempelajari Google Adsense rupanya saya baru ngeh… kalau teknologi adsense ini bisa diadaptasi dengan tiga cara. Paling tidak ini asumsi sementara saya.

FYI Google Adsense adalah program promo perusahaan yang tergabung dalam Google inc. Jadi moral-of-story-nya adalah kita akan dibayar oleh Google via Citibank, apabila kita mengiklankan promo milik Google dalam situs kita. Atau dalam blog kita. Jumlah bayaran adalah sama dengan jumlah iklan yang di -KLIK oleh user. Bagaimana hemm? Satu kali klik sama dengan sekian cent US dollar. Dollar itu akan masuk ke account kita di GoogleAdsense. Dan apabila tiba saatnya, Google akan melayangkan cheque via pos ke alamat rumah kita. Pada umumnya setiap kelipatan US$ 50 atau US$ 100 yang akan dikirim ke kita.

Jadi, WAJIB hukumnya anda mengisinya dengan data alamat rumah SEBENARNYA. Karena ini betul-betul real program. Nggak bohong-bohongan loh. Wajar kalau anda masih belum percaya. Silahkan akses ke situsnya Mas Firman Pribadi atau searched beberapa pengalaman by google.

Teknik untuk mendapatkan US Dollar dari GoogleAdsense ada tiga cara. Anda pilih saja mana yang anda anggap mudah.

Pertama, Cara Agak Susah
Anda harus membuat situs, dan meletakan domainnya di internet. Maksudnya situs anda bisa diakses oleh publik. Kemudian anda mendaftar ke Google Adsense dan meletakan script-nya ke dalam situs anda. Cara ini, anda disyaratkan untuk mempunyai kemampuan membuat situs dan memasukan script GoogleAdsense kedalamnya. Sekaligus memelihara situs agar tetap menarik dan up-to-date. Gimana, mampu ?

Kedua, Cara Mudah
Kalau anda nggak mampu dengan cara pertama, mungkin cara kedua lebih mudah.
Anda hanya cukup mendaftar di blogger.com. Dan buat blog semenarik mungkin. Nah, Blogger menyediakan fasilitas Adsense untuk customer-nya. Mudahkan. Giliran anda hanya memelihara blogger agar menarik dan up-to-date. Anda hanya diminta memiliki kemampuan bermain dengan blogger. Itu saja.

Ketiga, Cara Paling Gampang
Anda hanya tinggal mendaftar kepada kami. Kami dalam hal ini adalah pengelola Google-X-Adsense, dimana saya sebagai referer anda.
Ini adalah cara paling gampang untuk anda memperoleh USDollar dalam bisnis ini. Oleh pengelola, Anda disediakan server, berikut script adsense dan panduannya. Server anda akan dipelihara, di-plug-in iklan adsense, sekaligus dipromosikan melalui layanan search engines yang ada di dunia. Jadi tidak heran, semakin banyak pengelola (dalam hal ini dilakukan oleh mesin) mempromosikan situs anda, semakin tinggi rating situs anda. Semakin menarik perhatian sang-Google dan customernya. Tentunya nilai USDollar hasil klik para customer situs anda akan semakin besar. Wajar saja si-pengelola menjanjikan akan memperoleh USDollar dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Jadi sekali lagi tugas anda hanya mengelola artikel. Anda tidak diberi syarat harus menguasai teknik untuk mengelola situs. Tidak –tidak ada. Cukup serahkan saja kepada adminnya. Cukup itu. Anda hanya diminta sekali-sekali cek situs anda. Masukan username dan password, kemudian gunakan control panel untuk melihat perkembangan situs anda dan jumlah USDollar yang berhasil masuk ke account anda. Menarik bukan. Silahkan dapatkan info lebih lanjut tentang hal ini di sini.

Jadi, silahkan kunjungi halaman Google Adsense untuk mendapatkan info lebih lanjut. Selamat ber-Google-Adsense

§ 5 Responses to GoogleAdsense apa itu ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading GoogleAdsense apa itu ? at the sky is not the limit.

meta

%d bloggers like this: