Iklan download gratis dari Microsoft

Sunday, November 12th, 2006 § Leave a comment


Hari ini di mailbox saya ada iklan gratis download dari Microsoft. Wah -wah… tau juga yah marketing Mircrosoft ttg email saya. Ahh -jangan dipikirin –info email siapa saja memang bisa diperoleh dengan “trojan”-nya Microsoft.

FYI sudah lebih dari sekian tahun saya pengguna setia linux. Berangkat dari RedHat dan sekarang bermain dan bekerja dengan Edubuntu.

Isi iklan kurang lebih :

  1. Microsoft mau launching office terbarunya 14 Februari 2007, dengan diskon 20%, berhadiah printer dan dopod, plus cicilan 0% selama 12 bulan;
  2. Tawaran download gratis Visual Studio;
  3. Gratis software PC Edukasi;
  4. Promo software warnet Legos, dan
  5. lain-lainnya.

MAAF –saya bukan agennya Microsoft yah.
Saya hanya berpikir demikian rajinnya Microsoft berjualan. Pake potongan harga dan bonus lagi. Apakah dunia IT sudah sedemikian kompetitif ? Jawabnya… emberrr. Ehm… saya langsung teringat warung rekan saya yang melakukan promosi sampai ke tahap demikian. Bahkan warung rekan saya bisa ambil sekarang -bayar bulan depan. SubhanaAllah.

Kalau Microsoft menyediakan paket aplikasi terpisah, antara software server, personal computer, paket edukasi dan sebagainya. Lihatlah EDUBUNTU. Semua jadi satu. Semua dengan update terbaru dan user dimungkinkan untuk melakukan update tiada henti. Harganya ? Ehm… silahkan lihat di artikel “donot worry UBUNTU is free“.

Ahh daripada ngomong ajah… silahkan akses ke Ubuntu. Terima kasih Ubuntu

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Iklan download gratis dari Microsoft at the sky is not the limit.

meta

