Motivasi ala Anne Ahira

Monday, November 27th, 2006 § 1 Comment


Dari : Ahira, Asian Brain CEO
Selasa, Jam 19:53 WIB
Subject: ANDA tidak akan mau ketinggalan yang satu ini!

AsianBrain Sejak keberhasilan bisnis online saya banyak dipublikasikan di berbagai media masa, sedikitnya RIBUAN orang Indonesia menghubungi saya, mereka ingin tahu dan ingin belajar bagaimana saya bisa sukses di bisnis online.

Tentu saja, dengan keterbatasan waktu, saya tidak bisa mengajarkan satu persatu setiap orang yang menghubungi saya bagaimana membangun sebuah bisnis online dan mendapatkan keuntungan.

Hal itu membuat saya berfikir “Apa yang bisa saya lakukan untuk orang lain? Apa yang bisa saya lakukan untuk mereka yang ingin belajar Internet Marketing?” [selengkapnya]

[ searching Ahira di database Kompas]
[ foto Ahira dan EliteTeam Support ][ latest event ]

powered by performancing firefox

§ One Response to Motivasi ala Anne Ahira

  • MissDear says:

    Helloo..
    Apa khabar dan salam dari Malaysia..saya agak berminat untuk mengetahui berkenaan Internet Marketing yg dijalankan oleh saudari. Adakah syarikat saudari sudah berkembang di Malaysia. Jika terdapat sebarang program di Malaysia,bolehlah inform kepada saya ye..Selamat Maju Jaya!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Motivasi ala Anne Ahira at the sky is not the limit.

meta

