3 Situs Telah Terbit

Thursday, February 15th, 2007 § Leave a comment


Super sibuk… maklum masih di quadrant-4 nih. Masih inget teori 4 quadrant itu. Dipopulerkan Pak Robert Kiyosaki. Maklum yang namanya kurcaci, yah serba repot, sehingga urusan blog-pun rada terganggu.

Anyway, saya baru menyelesaikan 3 situs saya :

The world of Adilhttp://bio-fir.business8000.com
Ini adalah projek bisnis saya. Dibalik projek ini adalah SISI KEMANUSIAAN yang sengaja saya tonjolkan. Bahwa tidak semua produk kesehatan berdampak kepada komplikasi dan bermuara ke lever.

Produk Bio FIR (Far Infra red Ray) adalah hasil laboratorium ternama di Jepang. Dan produknya sangat banyak, salah satunya adalah Bio FIR Necklace dan Bio FIR Bracelet yang saya bawakan.

Beberapa testimoni pengguna juga saya siapkan halamannya. Berawal dari sekedar penyegar badan (seperti Pak SBY -Presiden RI) hingga sebagai pengobatan alternatif penyakit Kolesterol, Diabetes Melitus, Stroke dan bahkan Jantung. Silahkan dipelajari. InsyaAllah ini produk ini halal karena beberapa Ustadz dan Kiyai dari beberapa Pesantren di Jawa Timur sudah memanfaatkan untuk terapi kepada santri, jemaah dan masyarakat sekitarnya.

The world of Adilhttp://adil.niafirman.com
Cita-citanya, situsnya ini akan membuat anak saya menyejarah (meminjam istilahnya Pak Bambang Trim), dan dunia anak pada khususnya.
Sehingga pengalaman kami sebagai ayah-bunda yang baru, dapat disimak oleh rekan-rekan. Seperti; bagaimana kalo anak demam, gigi tumbuh, mencret, atau bahkan susah buang air. Teknik makan utama, makanan tambahan, dan sebagainya.

Juga memuat nama-nama calon baby, ini penting buat rekan-rekan yang sedang mencari nama untuk bakal keturunan mereka. Parenting guide pun ada. Tapi… maaf –ini baru tahap mind-mapping. InsyaAllah dikerjakan cepat.

The world of Adilhttp://www.niafirman.com
Cita-citanya mau saya jadikan gateway bisnis online saya.

–Tolong kasih saran dan komentar yah. InsyaAllah segera diperbaiki. Saya bersedia link-exchange dengan rekan-rekan semua. Please mail us segera yah, supaya kita semua saling sambung-menyambung menjadi satu. Karena itulah Indonesia.

Sukses buat semua & salam.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading 3 Situs Telah Terbit at the sky is not the limit.

meta

