Tukul “Empat Mata” Arwana

Thursday, March 8th, 2007 § 1 Comment


“Kembali ke Laptoooppp”…

empat mataIni gaya kentalnya Tukul Arwana di TV7 setiap malam, mulai pukul 22.00 sd 23.00. Terus terang saya baru lihat secara konsekuen… sebetulnya sudah beberapa kali melihat, tapi hanya sekilas saja… Nah, secara konsekuen, saya baru 2 kali show saya perhatikan. Terakhir dengan bintang tamu Ira Swara, Andre White dan isterinya (sorry saya nggak tau namanya) dan Five-Vi yang seksi itu.

Mas Irawan yang memberikan porsi promosi secara lebih kepada saya. Tatkala Mas Ir, begitu sebutannya, masih aktif di Bag Ortala dan Hukum, setiap inci obrolan, pasti nama Mas Tukul dibicarakan. Kalau di buatkan frekuensinya, pasti masuk daftar terpopuler.

Secara pribadi, saya lebih suka menontonnya seminggu sekali saja. Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada Mas Irawan dan Mas Tukul. Saya pikir, seminggu sekali cukup yah, tidak setiap hari. Karena beberapa acara tabrakan juga dengan jam siarnya Empat Mata. Acara terpopuler yang saya lakukan di rumah pada jam-jam segitu adalah… tidurrrr.

Saya membiasakan diri untuk tidur lebih awal, agar bisa melaksanakan perintah Tahajud. Diantara tahajud dan shubuh, saya bisa leluasa melakukan aktifitas sampingan saya… hehehe

Anyway selamat buat Mas Tukul dan Mas Irawan.

§ One Response to Tukul “Empat Mata” Arwana

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Tukul “Empat Mata” Arwana at the sky is not the limit.

meta

