Yahoo! berbenah…

Friday, April 20th, 2007 § Leave a comment


Hasil psikotes saya beberapa waktu lalu menyatakan… saya terjemahkan dalam bahasa keseharian ya… menyatakan bahwa saya cenderung menghindari pekerjaan rutin dan mempunyai inovasi tinggi.

“Sebagian besar orang yang memiliki latarbelakang pendidikan bidang teknik, IT dan keuangan, dan bekerja di bidang tersebut, rata-rata mempunyai kemiripan yang tinggi akan sifat yang sejenis”, kata psikolog, teman saya

Oleh karena itu, hal-hal rutin yang cenderung membosankan, kebanyakan di-skip atau bahkan di-shortcut saja… istilah lain dari di-komputer-kan.

Ini yang saya alami. Memeriksa email setiap pagi dan sore adalah pekerjaan rutin. Anda bisa bayangkan, untuk memeriksa email, ada beberapa langkah yang harus dilalui. Bisa nggak sih, beberapa langkah rutin itu diminimalkan ?

Laptop saya sudah terpasang torrent-bar, dimana didalamnya terkandung icon pemeriksa mail otomatis. Setting soundnya juga disediakan. FYI saya memasang suara scully-nya murder untuk mem-beep sekiranya ada mail yang masuk. Mudah dan menyenangkan.

Efeknya… saya tidak pernah lagi membuka situs mail gratis Yahoo! dan memasukan ID dan Pwd-nya. Menarikkan ?

Sehingga sore ini saya cukup kaget, ketika membuka situs Yahoo!… terselip di pojok kanan atas, terdapat box individu miik… saya pribadi. Wahh mantafff.

Ternyata itulah bisnis… Yahoo! akhirnya berbenah juga.

Powered by ScribeFire.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Yahoo! berbenah… at the sky is not the limit.

meta

