2000 USDollar setiap bulan? Gampang…

Wednesday, May 9th, 2007 § 7 Comments


Ini adalah surat elektronis dari Asian Brain Support Team :

Firman, Team Support pernah menerima beberapa email dari calon klien yang mengatakan

Ahira penghasilannya sampai ribuan dollar, jangan-jangan itu hanya dari Asian Brain IMC saja, dari pembayaran membership para member.

Jangan-jangan Ahira hanya tahu teori, tapi prakteknya nggak!

Ada juga klien yang pernah mengirimkan email kepada kami :

Itu penghasilan Ahira di situs AsianBrain.com kok yang tahun 2005, tahun sekarangnya mana?

Anne Ahira sebenarnya tidak suka pameran tentang berapa banyak penghasilannya dari Internet. Baginya, orang berfikir dia ‘jago’ mencetak uang dari Internet syukur, tidak percaya juga tidak apa-apa.🙂

Tapi ada satu cerita yang ingin kami sharing kepada Firman hari ini. Dan bagi mereka yang ‘ragu’ kepada Ahira sebelumnya, mungkin ini bisa jadi jawaban untuk Anda. Akhir bulan Maret yang lalu, Ahira pergi ke luar kota untuk udangan sebuah seminar selama kurang lebih 1 minggu, dan di sana ada seorang wartawan senior.

Seusai seminar, beliau mendatangi Ahira dan dia menyampaikan pesannya mau ‘menantang’ Ahira! Tanpa basa basi, wartawan itu langsung berbicara…

Jika Anda memang seorang Internet Marketer kelas dunia, saya ingin tahu kalau Anda bisa membuat DOMAIN BARU menghasilkan $100 – $200 dollar ‘di bulan pertama’, dan lalu bisa membuatnya menjadi pasive income untuk bulan-bulan berikutnya!”

Ahira tersenyum dan lalu menjawab :

Hanya $100 – $200 saja, Pak?🙂
Gimana kalo saya buat domain baru itu menghasilkan $1,000 – $2,000 di bulan pertama dan terus bertambah setiap bulan!

Wartawan menjawab dengan raut muka penuh ketidakpercayaan..

Aah… tidak mungkin kamu bisa membuat DOMAIN BARU menjadi sebuah pasive income dan langsung menghasilkan ribuan dollar di bulan pertama!

Wartawan itu kelihatannya hanya ingin membuktikan kalau memang bisnis online yang Ahira gembor-gemborkan bisa mengalahkan ‘gaji UMR’ saat ini dan bisa terus menghasilkan layaknya ‘gaji’ yang diterima kebanyakan masyarakat Indonesia saat ini

Malamnya dia datang ke hotel di tempat Ahira menginap dibarengi Team Support. Ahira yang sedang bermain Play Station saat itu langsung membeli domain baru di depan dia!

Ahira bilang mereka harus menunggu domain baru sekitar 24jam untuk menjadi aktif. Keesokan harinya, wartawan itu datang lagi dibarengi Team Support, dan Ahira pun mulai ‘bermain-main’ dengan domain baru tersebut. Kami katakan ‘bermain-main’, karena Ahira memang melakukannya sambil bermain-main. Mulai dari loncat-loncat di tempat tidur, main othello, ceritain film, balik lagi ke laptopnya, dan begitu seterusnya!

Wartawan pun kelihatan bingung melihat kelakuannya Ahira, karena dia ‘tidak kelihatan seperti bekerja’. Sampai saat Ahira ke kamar mandi, wartawan tanya kepada kami:

Ahira ini setiap hari aktif seperti ini?

Dan kami semua menjawab serempak IYA -)

Ok, saya paham sekarang, mencari uang di Internet bagi Ahira bukan bekerja, tapi bermain begitu kata wartawan.

Saat itu kebetulan tepat tanggal 1 April 2007. Sang wartawan bilang :

Kebetulan ini awal bulan. Kita lihat apakah ‘domain baru’ yang sedang Ahira kerjakan sekarang bisa menghasilkan $100 – $200 di bulan pertama

jika Ya, saya baru akan mengakui kalau Anda memang seorang marketer dunia!

Screenshot menunjukkan TOTAL penghasilan yang Ahira dapatkan adalah $2,409.54 alias 12 s/d 24 kali jumlahnya lebih besar dari yang ditantangkan oleh wartawan. Dan persis seperti yang sejak awal dia katakan:

Gimana kalo saya buat domain baru itu menghasilkan $1,000 – $2,000 di bulan pertama dan terus bertambah setiap bulan!

Ini menunjukkan dia tahu apa yang dia bicarakan!
Ingat, itu dari satu DOMAIN BARU yang Ahira kerjakan sendirian sambil bermain-main. Jangankan $100 – $200 per bulan. Memasuki bulan ke-2 yaitu bulan Mei ini, penghasilan domain tersebut sudah melebihi $200 per hari.

Pertanyaannya, jika ANDA bisa membuat domain baru menghasilkan $1000 – $2000 per bulan seperti Ahira, mau berapa banyak domain Anda kerjakan setiap bulan? -)

Screenshot di atas membuktikan kalau Ahira bukan seorang yang taunya hanya teori, tapi dia adalah seorang PRAKTISI. Dia tahu apa yang dia lakukan. Dan yang paling penting, dia bisa mengajar dan mau berbagi -)

Itu sebabnya KESEMPATAN bagi Firman (dan para pembaca semuanya) untuk belajar di Asian Brain IMC dipandu langsung oleh Ahira!

AYOOOO… BELAJAR HARI INI JUGA bersama Ahira

Powered by ScribeFire.

§ 7 Responses to 2000 USDollar setiap bulan? Gampang…

  • wealthseminar says:

    apakah ada murid-nya anne ahira (pemula) yg spt itu ? menghasilkan ribuan dollar per bulan ?

  • rfirmans says:

    hi clara

    menurut saya (yang masih pemula)… untuk mendapat step ribuan dollar sebaiknya memang lewat fase ratusan dollar dulu donk ya… kuatir kalo clara baru belajar bab satu, trus dipraktekkan… dan menghasilkan ribuan dollar… pasti shock banget ya… itu baru bab pertama… bagaimana kalo bab dua dan seterusnya dipraktekkan…

    selain google adsense dan adword… juga diajarkan affiliate program, domain parked, opt-in, follow-up, joint business dsb dsb hingga membaca market trend

    sekiranya clara ingin mengetahui detail… saran saya mari belajar bersama… step by step tentunya… anne ahira mau berbagi kok … silahkan lihat situs Asian Brain

    be there

  • agus says:

    apakah ada jaminan klo belajar di asian brain pasti bisa menghasilkan ratusan-puluhan ribu dolar ?? kalo iya waktu yg dibutuhkan berapa lama ya buat pemula seperti saya??

  • rfirmans says:

    Hi Agus,

    Sepanjang yang saya tahu, nggak ada deh jaminan dari kampus manapun di dunia, yang menjamin lulusannya bakal sukses berat. Bahkan ada loh yang gagal sama sekali, walaupun dia lulusan kampus ternama.

    Sebut saja Bill Gates dan Tukul, yang nggak lulus kuliah… tetapi saat ini, terbukti mereka kaya dengan sukses. Gates berawal dari garasi rumahnya, sedangkan Tukul berangkat dari panggung hiburan kelurahan. Ternyata kuncinya ada di motivasi mereka yang mau terus belajar dan terus bekerja.

    Ayo agus, mari belajar bersama karena kesuksesan adalah hak anda.

  • Ruswandi says:

    belajar menjadi enterpreneur didunia internet marketing Ahira jawabnya.jangan salah pendapatan melonjak drastis dari $0,00 menjadi $100 atau lebih.semua jika kita berusaha.kerja keras.

  • aningtyas says:

    Bolehkah saya bertanya, bisakah belajar dari Asian Brain tanpa ikutan sistem MLM-nya? Adakah kursus/pelatihan tanpa harus menjadi downline dsb? Terima kasih

    • rfirmans says:

      halo mba aningtyas,

      setahu saya AB harus register as a member. juga banyak “tempat kursus” yang mengharuskan anda jadi membernya, itu memang bisnis mereka

      tetapi jangan kuatir, banyak komunitas yang menawarkan FREE untuk materi pelatihan, seperti deblogger.org utk pemula kawasan depok, atau bloggerbekasi.com dsb dsb

      dengan ikut komunitas, insyaAllah kamu bisa ngeblog, punya kawan dan punya duit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 2000 USDollar setiap bulan? Gampang… at the sky is not the limit.

meta

%d bloggers like this: