ClassicJazz plus RockMetal = Dream Theater

Thursday, May 24th, 2007 § 1 Comment


Sebelum makan siang, Ujang -rekan kerja saya, mempromosikan koleksi album lama dari Dream Theater. Entah karena padatnya jadwal saya… atau karena saya kurang tidur gara-gara nonton bola (ahhh alasan)… pendek kata, saya nggak ngehhh atas tawarannya.

Dengan penuh perjuangannya, akhir lagu itupun berpindah ke usb-flash saya, dan secara refleks –headphone sudah nangkring di atas kepala saya. SubhanaAllah.

Lagu Finally Free merayap ke gendang telinga. Alunan denting dawai gitar klasik mengokupasi suasana.

Bersamaan dengan terbuainya diri ini, saya pun melamun… kok kayaknya mirip-mirip lagunya Casiopea yah? Tapi yang mana?

Betul… saya adalah penggemar berat Casiopea. Itulah alasan utama saya… kenapa hingga hari ini –saya nggak bisa nyanyi. Jawabannya karena Casiopea selalu menampilkan alunan musik yang cepat, kadang syahdu dan tetap semangat… semuanya tanpa lirik.

Jadi sudah tradisi kali yahhh… saya dengerin musik tanpa memperdulikan liriknya.

Setelah memutar Dream Theater cukup lama. Atas saran Ujang, saya melihat liriknya.

Boleh juga.

Powered by ScribeFire.

§ One Response to ClassicJazz plus RockMetal = Dream Theater

  • lybot /6 says:

    Finally free ada di album Dream Theater yg berjudul : Scene From A Memory. Bang Ujang pinter promosi, dia ngenalkan Dream Theater lewat album Dream Theater yg saya anggap paling bagus hingga saat ini…Biasanya kalo udah seneng album ini, maka penasaran cari album2 sebelumnya atau sesudahnya….

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading ClassicJazz plus RockMetal = Dream Theater at the sky is not the limit.

meta

