The Scholar strikes back

Thursday, August 9th, 2007 § Leave a comment


Hari ini tuntas sudah giliran saya untuk mengisi paket kursus mengenai Kesadaran Pengelolaan Informasi Rahasia di suatu instansi, dimana pesertanya datang dari 5 instansi. Lumayan melelahkan sekaligus mengasyikan. Kesempatan bertatap muka dengan peserta yang hampir semuanya adalah muka-muka baru bagi saya. Nanti saya buatkan liputan singkatnya.

Sore ini sambil menunggu jemputan pulang, saya kembali melihat blog-list saya yang pernah saya kelola. Ehhh ternyata banyak juga ya blog-blog yang belum sempet saya update. Follow-up application saya pun sudah lama mati, alias telat mbayar. Wuadduuhhh kenapa bisa sih sampe telat bayar. Yahh itulah dinamika saya yang baru pindahan tempat kerja, sibuk dengan laporan tempat kerja lama dan observasi di tempat yang baru. Pastinya banyak deh minusnya.

Blog The Scholar adalah satu blog dari sekian blog yang belum (sempet) ter-update. Baru sore ini saya tambahi isinya. Anyway semoga info di The Scholar Blog bisa menjadi pencerahan buat yang (sempet) buka. Happy scholar hunting !!!

[info beasiswa lainnya]

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading The Scholar strikes back at the sky is not the limit.

meta

