Alhamdulillah Sudah Submit Semua

Monday, March 8th, 2010 § Leave a comment


Hari Senin ini memang agak tegang. Kalo kebanyakan dari kita, membenci hari Senin karena males ke kantor, saya kali ini berbeda. Baru kali ini ya? hehehe. Ndak apa-apa lah. Sing penting tampil bedo.

Senin ini terasa sekali berbeda. Semangat saya masuk kantor itu berapi-api loh. Benar itu. Mungkin karena lelah, seharusnya hari Sabtu dan Ahad itu istirahat, saya malah dipokso ngumpul di kantor untuk urusan pembuatan TOR. Lahhh piye iki. Kasian anakku donk. Tapi karena status karyawan yang ku sandang, yahh monggo lanjut aja.

Dua hari libur terpakai sudah, tapi tetap tidak menyelesaikan masalah. Kan "lawan" kita sedang libur. Akhirnya terbukti pendapat saya, bahwa menyusun TOR itu harus dihari kerja. Agar lawan (baca: vendor) juga bisa update perkembangan. Tepat senin pagi menjelang siang, data yang diperlukan itupun tampil. Tinggal kerjakan langkah mudah berikutnya. Kompilasi dan kumpulkan. Selesai. Terima kasih rekan Dicky dan crew di Microsoft Indonesia atas bantuannya.

Tapi bukan itu yang mau saya ceritakan. Welehhhh … Yang mau saya ceritakan adalah … kejar-kejaran dengan waktu untuk mengumpulkan Jurnal Ilmiah. Tengat waktu sudah di atas kepala. Cerita singkatnya, saya tutup telpon, plug-out internet line dan mulai bekerja. Ternyata kata "merapihkan" itu perlu waktu lebih dari 4 jam ya … hehehe merapihkan – print PDF dan submit via email

Cukup terengah-engah rasanya.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Alhamdulillah Sudah Submit Semua at the sky is not the limit.

meta

