WordPress for IPAD

Tuesday, December 20th, 2011 § Leave a comment

WordPress for IPAD

Cryptography Tutorial di Video.Google.Com

Friday, October 6th, 2006 § Leave a comment

Terima kasih kepada google yang telah menyediakan layanan ini.
Anda bisa belajar apa saja (yang tersedia di video-base tentunya). Cukup masuk ke http://video.google.com dan ketik pilihan anda pada kotak keyword. Taraaa… dan anda-pun belajar dan cepat pintar. Hari ini saya belajar tentang Cryptography

Jadi selamat belajar…

powered by performancing firefox

Touchscreen + XGL + Linux

Wednesday, October 4th, 2006 § Leave a comment

powered by performancing firefox

Dunia dalam laptop-ku

Wednesday, September 27th, 2006 § Leave a comment

[klik untuk perbesar]

Website as Graphs…

Thursday, September 14th, 2006 § 2 Comments

Jelajah di Flickr pak BR… ehhh ada barang bagus… Situs AHAREF memberikan layanan (untuk risetnya) melihat situs anda dalam bentuk grafik… (kok jadi keinget dosen gue yah -makasih pak)

rfirmans.wordpress.com dalam gerakan ke-1
[klik image untuk membesarkan]

dalam gerakan ke-2
[klik image untuk membesarkan]

dan akhirnya [klik image untuk membesarkan]

Legend: Made by Sala (email me: sala AT aharef DOT info)

blue: for links (the A tag)
red: for tables (TABLE, TR and TD tags)
green: for the DIV tag
violet: for images (the IMG tag)
yellow: for forms (FORM, INPUT, TEXTAREA, SELECT and OPTION tags)
orange: for linebreaks and blockquotes (BR, P, and BLOCKQUOTE tags)
black: the HTML tag, the root node
gray: all other tags

powered by performancing firefox

Thanks GOD It’s Friday…

Friday, September 8th, 2006 § Leave a comment

joomlaAlhamdulillah hari ini banyak kebahagiaan untuk saya, setelah kemaren saya menyesali nasib, tapi TIDAK lagi. Syukron Jazakumullah Khairan Yaa Ustadz, atas pencerahan hati. Kenapa bahagia ?

Pertama, setelah shalat Jumat, saya mendapat rizki Allah dengan datangnya tawaran teman untuk bergabung di bisnis selulernya. Perusahaannya adalah KPSMitra, sebuah perusahaan penyedia jasa pulsa telepon. InsyaAllah saya bisa aktif di ITCenternya, sekaligus jualan pulsa hehehe. Bagi yang berminat, jangan sungkan-sungkan hubungi saya.

Kedua, ada paparan menarik hari ini datang ke kantor saya, tentang Joomla. Saya teringat kata “jum”, dalam bahasa melayu Malaysia artinya “ayo”, “cmon”, sebuah ajak untuk pergi bersama-sama. Itu sebuah slank biasa digunakan anak muda Malaysia. Etimologinya datang dari India. Akhiran “la” sering digunakan dalam dialog melayu, baik di Malaysia, Singapura maupun Sumatra. Jadi “Joomla” (yang dibaca: jumla), persepsi saya datang dari bahasa itu. Ehm… saya cari via google …. nahh betulkan dugaan saya. Ahhh ternyata bahasa Swahili sama yah dengan bahasa Melayu, hehehe bagi yang nggak sepakat, yah maaf ajah deh.

Ketiga, malam ini saya download Joomla ver 1.0.11, dan mencari bukunya. Ahh sayang ternyata bayar pula. Berkat panduan rekan (thanks Eko dan torrent), saya mendapat PDF-nya hehehe. Sayang nggak bisa di Upload ke Yahoo saya. File Joomla PDF 9.6Mb sedangkan limitasi Upload Yahoo hanya 5Mb saja. Saran saya untuk peminat, silahkan gunakan torrent, triknya nanti saya ajari. Dosa dibagi rata ajah yah hahaha 🙂 … nggaklah selama untuk kepentingan edukasi, semuanya jadi GPL.

Keempat, saya dapat tawaran untuk join bisnis dengan rekan di Malaysia. Entah kenapa, kami dipertemukan baru-baru ini saja. Teman lama yang kurindukan. Salam hormat buat Bang Amin (Kandidat Doktor Politik UM) dan Mbak Rida (selamat convocationnya yah). Detail ceritanya… nanti ajah deh.

Kelima, jadi malam ini sediakan kopi nescafe dan kripik singkong. Baca PDF-nya dan install Joomla.

Kata sahabat melayu saya, “jum study”, dan kata Pak Louis Armstrong, “What a wonderful world”.

Where Am I?

You are currently browsing the Aplikasi category at the sky is not the limit.